XL Luncurkan Program Lucky BlackBerry

XL bekerja sama dengan Cpalm, Coffe Club dan Bank CIMB Niaga meluncurkan program khusus untuk pengguna BlackBerry. Program bertajuk Lucky BlackBerry itu memberikan berbagai diskon khusus, voucher belanja, serta hadiah BlackBerry Bold 9000 Smartphone.

"Program ini merupakan bentuk komitmen XL untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, sekaligus program kami menyambut musim liburan," ungkap Manager BlackBerry & Internet Service XL Handono Warih.
 
Program Lucky BlackBerry menawarkan diskon 10 persen untuk belanja makanan dan minuman di Coffee Club Plaza Senayan. Selain itu XL juga menyediakan voucher senilai Rp 1 juta untuk pembelian BlackBerry Bold 9000, atau Voucher senilai Rp. 500 ribu untuk pembelian BlackBerry type lainnya.

Voucher tersebut bisa digunakan untuk pembelanjaan penganan di Coffe Club Plaza Senayan senilai minimal Rp 350 ribu, dan di konter penjualan BlackBerry CPalm Plaza Senayan, yang hanya berlaku hingga H+1 sejak tanggal pembelian.

Selain berbagai suvenir yang bisa langsung didapatkan saat pembelian, pelanggan juga akan mendapatkan kesempatan memenangkan satu buah BlackBerry Bold 9000.

Program yang akan berlangsung hingga 28 Februari tahun depan itu, juga merupakan upaya dari XL untuk mempertahankan jumlah pengguna layanan BlackBerry-nya. 

Menurut Handono, pelanggan XL BlackBerry mengalami kenaikan yang sangat signifikan sejak XL meluncurkan layanan prabayar BlackBerry One yang memberlakukan tarif harian, pada November tahun ini.

"Baru sekitar sebulan kami meluncurkan layanan ini, penggunanya sudah mencapai sekitar 5 ribu orang," Handono menjelaskan. Jumlah itu hampir sepertiga dari seluruh pelanggan XL BlackBerry, yang dimulai sejak dua tahun lalu.

hingga kini, kata Handono, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai sekitar enambelas ribu orang. "Kami memproyeksikan sekitar 18 ribu pelanggan XL BLackBerry hingga akhir tahun 2008, dan sekitar 40 ribuan pelanggan pada 2009."

Konfrontasi Memanas, Iran Pertimbangkan Penggunaan Nuklir Lawan Israel
Timnas Qatar U-23 rayakan gol lawan Timnas Indonesia U-23

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania

Timnas Qatar U-23 menjadi tim pertama yang lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Kepastian itu didapat usai sang tuan rumah mengalahkan Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024