Liquid E, Ponsel Android Besutan Acer

Acer Liquid E
Sumber :
  • slashgear.com

VIVAnews - Di ajang Indonesia Cellular Show (ICS) 2010, hampir seluruh vendor telepon seluler menghadirkan produk terbarunya. Tak terkecuali Acer yang menampilkan ponsel Android teranyarnya, Liquid E.

Mengadopsi sistem operasi Android 2.1 (Eclair), Acer Liquid E andalkan desain futuristik dan teknologi game 3D. Selain itu, ponsel Android setebal 1,25 cm ini menawarkan pengalaman jelajah internet dan video streaming dengan koneksi 3G HSDPA 7,2Mbps dan HSUPA 2Mbps.

“Ponsel ini merupakan investasi jangka panjang Acer dalam mengembangkan perangkat premium yang memberi layanan jasa mobile yang berbeda,” kata Daniel Rustandi, Marketing Director Acer Group, Jumat 16 Juli 2010.

Untuk mengoptimalkan produktivitas penggunanya, Acer liquid E dilengkapi dengan sarana pushmail yang juga mendukung MS exchange. “Pengguna dapat melakukan sinkronisasi dan back up arsip-arsip PC, kontak, jadwal acara kalender, dan mengunduh banyak konten aplikasi serta games pada pasar 20.000+ Android,” ucap Daniel.

Liquid E, Daniel melanjutkan, menyajikan user interface (UI) terbaru dengan teknologi unik layar sentuh in-cell transitive seluas 3,5 inci. Menilik jeroannya, Acer membenamkan prosesor Qualcomm Snapdragon 8250 berkecepatan 768MHz, lengkap dengan memori RAM dan ROM masing-masing sebesar 512MB.

Di segi fitur, ponsel berkamera 5MP (2560x1920 piksel) ini mempunyai fungsi voice-activation, navigasi GPS, aplikasi kamera baru, dan live wallpaper sebanyak lima halaman.

Selain itu, Liquid E diintegrasikan langsung dengan Twitter, Facebook, Youtube, Flickr, serta tiga aplikasi eksklusif, Spinlets, Acer Connected Contacts, dan Urfrozz.

Di ajang ICS 2010, Acer menawarkan Liquid E dalam paket bundel bersama Indosat dengan harga Rp4,5 juta. (art)

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024