Internet Gratis Hadir di Taman Kota Solo

ilustrasi warnet
Sumber :

VIVAnews - Untuk mendukung pemerintah kota Solo yang ingin menjadikan kota tersebut sebagai Kota Layak Anak (KLA) pada 2016, PT XL Axiata Tbk melengkapi fasilitas Taman Cerdas yang ada di lima kawasan.

Kelima taman cerdas yang memperoleh fasilitas itu adalah taman yang ada di kecamatan Sumber, Gandekan, Joyotakan, Pajang, dan Kadipiro, di Kota Solo.

Di Taman Cerdas tersebut tersedia fasilitas jaringan komputer dan internet, perpustakaan, arena bermain, serta sebuah panggung untuk pentas seni dan budaya yang dapat dimanfaatkan secara cuma-cuma, dengan sasaran pengguna utama adalah anak-anak kalangan masyarakat menengah ke bawah. 

Di Kota Solo saat ini sudah tersedia enam buah Taman Cerdas. Selain lima kawasan, lokasi Taman Cerdas lainnya adalah di kecamatan Mojosongo.

Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share

Hasnul Suhaimi, presiden direktur, XL Axiata, pada keterangannya, Minggu 27 Juni 2010 menyatakan upaya perseroan itu sejalan dengan program tanggung jawab sosial XL yang berfokus kepada dunia pendidikan. “Salah satu wujud komitmen kami adalah dengan membantu fasilitas Taman Cerdas bagi Masyarakat,” ucap Hasnul. (art)

PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024