TEKNOLOGI

Luna Maya Menghilang di 'Dahsyat'

Astrid Tiar hadir bersama Olga dan Raffi Ahmad.
Selasa, 8 Juni 2010
Oleh : Finalia Kodrati, Beno Junianto
Luna Maya

VIVAnews - Selasa, 8 Juni 2010, Luna Maya tak terlihat mengisi acara 'Dahsyat' yang selama ini selalu memasang wajah cantiknya sebagai presenter bersama kedua rekannya, Olga Syahputra dan Raffi Ahmad. Posisi Luna Maya digantikan oleh Astrid Tiar.

Astrid terlihat percaya diri membawakan acara musik tersebut. Dia didampingi dengan Olga dan Raffi Ahmad. Meski masih terlihat kaku, tapi Astrid berusaha untuk 'masuk' dalam acara tersebut.

Selama beberapa hari sejak video seks mirip Luna Maya dan Ariel beredar di internet, Luna  tetap menjalani kegiatannya sebagai presenter di acara musik tersebut. Mulai dari Jum'at sampai Senin kemarin, wanita berwajah indo ini masih menghiasi acara tersebut. Bahkan, Jum'at lalu, Luna juga masih memberikan komentarnya soal video yang mirip dengannya tersebut.

Tetapi, Selasa pagi ini tempat Luna diisi oleh Astrid. Oke Jahja, produser acara musik ini pernah mengatakan pihaknya belum menjatuhkan sanksi apapun kepada Luna selama belum ada data akurat soal video itu.

Mereka tak mau gegabah dalam keputusan ini. Namun, soal alasan ketidakhadiran Luna di acara ini, Oke belum bisa dimintai keterangannya. Saat dihubungi nomor ponselnya tak diangkat oleh pria tersebut. (umi)

TERKAIT
    TERPOPULER