Kata Penggemar Soal Video Mirip Luna-Ariel

Luna Maya dan Ariel.
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews - Pasangan Ariel dan Luna Maya kembali bikin heboh dengan beredarnya video porno yang memperlihatkan pasangan yang mirip dengan dua sejoli tersebut. Video itu ternyata juga mengejutkan para fans Ariel.

"Kita kasihan saja melihatnya. Nggak sangka ada video kayak gitu," kata Lydia saat ditemui di bilangan Sabuga, Bandung, Jawa Barat.

Wanita yang berstatus mahasiswi ini mengaku sudah melihat video itu. Lydia juga menambahkan video seks yang pelakunya mirip Ariel dan Luna itu sudah beredar luas di Bandung.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi

Mereka pun mengaku sangat terkejut saat melihat video itu. Tetapi, mereka tak mau banyak berkomentar karena tak mau menghakimi sebelum ada fakta yang akurat. "Kita nggak ikut campur soal itu" ucapnya.

Sementara itu, penggemar lainnya yang bernama Asep mengaku mudah k mendapatkan video yang menghebohkan tersebut. Dia dan juga beberapa temannya sudah memiliki dan menonton video tersebut. Asep  sangat prihatin setelah melihat video itu.

Sementara penggemar Ariel lainnya yang biasa nongkrong di basecamp beralamat Ruko Surapati Core nomor 21 enggan berkomentar terkait video mesum yang diduga dilakukan Ariel dan Lunamaya.

Saat disambangi wartawan, dalam ruko tersebut terdapat lima penggemar Ariel dan satu orang penjaga basecamp yang sedang berkumpul. Mereka rata-rata berusia remaja dewasa SMA-Kuliah. Saat ditanya wartawan tentang video mesum yang diduga Ariel dan Luna Maya mereka enggan berkomentar.

"Haduh, saya tidak mau komentarlah takut salah," ujar salah seorang penggemar Ariel yang tidak mau disebutkan namanya, Senin 7 Juni 2010.

Sementara itu penjaga basecamp, Luki, meminta maaf para penggemar Ariel tidak dapat memberikan komentar karena pengurus fans sedang tidak ada.

Ia menjelaskan basecamp penggemar Ariel telah berdiri sejak Januari 2010. Menurutnya Ariel dan teman-teman Peterpan lainnya sering mengunjungi basecamp. "Ariel dan kawan-kawan sering ke sini kalau ada waktu luang," ujarnya.

Sementara itu, rumah Ariel yang berada di Jalan Tanjung Sari, Bandung terlihat sepi. Rumah berkonsep minimalis itu terlihat tak berpenghuni dan gelap.

Advokat Arif Edison Divonis 1 Tahun Penjara, Ini Tanggapan Jhon LBF dan Machi Achmad.

Menurut tetanggga Ariel yang tak mau disebutkan namanya, sejak kasus video itu ramai dibicarakan, Ariel tak pernah terlihat berada di rumah pribadinya itu. "Ariel lebih sering di Jakarta," ujarnya. (Laporan: Iwan Kurniawan | Bandung | umi)

Baca juga:

Viral Curhat Penumpang Dipaksa Transfer Uang Rp100 Juta oleh Driver Taksi Online

- Luna Maya dan Ariel surati Lux

- "Dahsyat" panggil Luna soal video seks

- Ditanya soal Luna Maya, Ariel "Peterpan" pilih diam

- Luna Maya: Penyebar video pasti ada tujuan tertentu

- Luna Maya bantah bertato kupu-kupu

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya