BlackBerry Gemini Beredar dengan 4 Warna Baru

BlackBerry Gemini Royal Purple
Sumber :
  • RIM

VIVAnews - Sementara menunggu kehadiran BlackBerry Bold 9700 atau Onyx warna putih mendarat di Indonesia, Research In Motion (RIM) mengumumkan kehadiran empat wajah baru BlackBerry Curve 8520 alias Gemini di Tanah Air.

Undangan Halal Bi Halal Numpuk, Penderita Diabetes Perhatikan Makanan yang Harus Dihindari Ini

Keempat warna tersebut meliputi Ruby Red, Frost Blue, Lavender, dan Royal Purple, mendampingi warna hitam dan putih yang telah beredar sebelumnya.

Untuk warna Frost Blue dan Lavender, kabarnya akan disediakan Indosat akhir bulan ini. Sementara untuk warna Ruby Red, Frost Blue, dan Royal Purple akan tersedia melalui melalui mitra ritel sekitar Juni 2010.

Menilik spesifikasinya, tidak ada yang berbeda dari empat wajah baru ini dengan BlackBerry Gemini yang kini beredar di pasar. Memiliki tampang mirip Javelin, dengan bodi berukuran (109 x 60 x 106 mm), hanya saja dibalut dengan warna yang berbeda-beda.

Untuk navigasi, Gemini tidak lagi memakai trackball, melainkan optical trackpad yang sensitif atas sentuhan jari, dan beberapa tombol khusus untuk media.

Ponsel ini 'dipersenjatai' dengan prosesor yang kencangnya 512 MHz, memori sebesar 256 MB, serta kamera 2 megapiksel, serta kemampuan merekam video dan pemutar media yang komprehensif.

Gus Ipul Sindir PKB Belum Beri Selamat ke Prabowo-Gibran: Apresiasi Pilihan Rakyat Itu Penting

BlackBerry ini beroperasi di jaringan EDGE/GPRS/GSM (850/900/1800/1900 MHz) serta mendukung koneksi WiFi dan Bluetooth. Ponsel ini juga menyediakan slot memori microSD/SDHC hingga 32 GB. RIM mengklaim, ponsel ini memiliki waktu bicara hingga 4,5 jam, dan waktu siaga 17 hari.

Belum ada keterangan resmi dari RIM terkait harga ritelnya di Indonesia. Namun, kemungkinan besar harganya tidak akan berbeda jauh dengan BlackBerry Gemini hitam ataupun putih. (art)

Sekjen PBNU Saifullah Yusuf (Gus Ipul)

Gus Ipul Sarankan PKB Sowan ke Rais Aam dan Ketum PBNU: Minta Nasihat Gitu

Menurut Sekjen PBNU Saifullah Yusuf alias Gus Ipul, petinggi PKB belum sowan baik sebelum dan pasca Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024