Microsoft Siapkan Windows Phone Murah

Ponsel Windows Phone 7
Sumber :
  • engadget.com

VIVAnews - Microsoft, perusahaan pembuat software terbesar di dunia sedang mengembangkan ponsel berbasis Windows Phone 7 yang harganya terjangkau. Ponsel ini sendiri ditujukan untuk pasar negara-negara berkembang.

Sudeep Bharati, visual studio director of developer tools Microsoft India, seperti VIVAnews kutip dari Unwired, Jumat 23 April 2010, menyebutkan, versi yang disiapkan berbeda dengan Chassis 1, versi reguler Windows Phone 7, dan akan tersedia pada akhir 2010 mendatang.

Sebelumnya, Microsoft menyatakan bahwa handset dengan spesifikasi Chassis 1 merupakan ponsel layar sentuh dengan prosesor 1GHz. Adapun seri Chasis 2 akan menggunakan keyboard Qwerty slide out.

Detail seputar Chassis 3 sendiri belum diungkapkan oleh Microsoft. Kemungkinan inilah yang akan menjadi ponsel berbasis Windows Phone 7 yang terjangkau tersebut.

Sayangnya, meski negara berkembang akan disajikan smart phone harga terjangkau, pekerja kasar di negara-negara maju terpaksa harus membeli ponsel harga normal yang tidak terjangkau untuk mereka. (art)

Prediksi Liga Europa: AS Roma vs AC Milan
Manajer Chelsea, Mauricio Pochettino

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino mengkritik sejumlah pemainnya usai rebutan penalti saat menghadapi Everton.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024