Bonus Pulsa 100% dengan Kartu Perdana Tri

Kartu Perdana Super Tri
Sumber :
  • 3 Indonesia

VIVAnews - 3 (Tri) kembali memperkenalkan program promo terbarunya. Kali ini, operator jaringan GSM milik PT Hutchison CP Telecommunication itu menawarkan bonus dua kali lipat tiap kali isi ulang dengan kartu perdana Super Tri.

Untuk mendapatkan bonus ini, calon pelanggan harus membeli kartu perdana baru Super Tri terlebih dulu dan diaktivasi dalam kurun waktu 9 April hingga 30 April 2010. Setelah diaktifkan, bonus pulsa akan dapat digunakan untuk layanan apa saja, termasuk ke semua operator (off-net).

Untuk mendapatkan bonus pulsa 100 persen tersebut, pelanggan disyaratkan untuk mengisi ulang pulsa pertama minimal 10.000, paling lambat dua hari setelah mengaktifkan kartu. Setelah diisi (top-up), maka pelanggan berhak mendapatkan total bonus sebesar 35.000, yang mana 20.000 berasal dari bonus 100 persen, sementara 15.000 sisanya adalah bonus pulsa dari kartu perdana Super Tri.

"Ini berlaku untuk top-up 10.000 ke atas. Jika pelanggan mengisi ulang sebesar 20.000, maka total bonus yang didapat adalah 55.000, dan seterusnya. Bonus kartu perdana ini adalah yang terbesar hingga saat ini," kata Suresh Reddy, Chief Commercial Officer Tri dalam keterangan yang diterima VIVAnews, Minggu 11 April 2010.

Setelah aktif, selain dapat menikmati kedua bonus di atas, pelanggan juga berhak mendapatkan bonus Internet 1MB per hari selama 60 hari, bonus Bicara 120 menit setelah Nelpon dua kali dengan tarif Rp 399 per menit, bonus 100 SMS ke operator lain, 500 SMS ke sesama Tri setelah mengirimkan enam SMS berbayar seharga Rp 90 per SMS.

Sekedar diketahui, selama tiga tahun beroperasi, Tri telah menjangkau Kepulauan Riau, Nanggroe Aceh Darussalam, Lampung, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Jambi, hingga DKI Jakarta.

Tak hanya itu, Tri juga sudah melayani pelanggannya di Banten, Bengkulu, Kepulauan Bangka Belitung, Bali, Nusa Tenggara Barat, Banjarmasin, Banjar, Barito Kuala, Banjar Baru Samarinda, Kutai Kertanegara, Balikpapan, Sulawesi Selatan dan Sulawesi Utara. Jaringan Tri akan menjangkau Palangkaraya dalam waktu dekat.

Gus Miftah Curiga Jokowi Pilih Bahlil Lahadalia Jadi Menteri Karena Lucu, Bukan Prestasi
Ilustrasi kanker prostat.

Waktu Idel untuk Kencing Setiap Hari, Laki-laki Harus Tahu Agar Prostat Tetap Sehat

Jika terjadi pembesaran pada prostat, ini bisa menyebabkan sumbatan dan gangguan pada proses kencing.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024