BlackBerry Onyx Putih Segera Dirilis

BlackBerry Onyx Putih
Sumber :
  • pocket-lint.com

VIVAnews - Perangkat BlackBerry selalu identik dengan warna hitam. Dan, nyatanya warna ini memang paling mudah ditemui karena digunakan oleh kebanyakan orang. Tetapi, bukan berarti perangkat BlackBerry bewarna putih kemudian tidak laku di pasaran. Ia selalu mempunyai tempat tersendiri bagi kalangan tertentu.

Setelah Bold dan Gemini, kini giliran Onyx yang muncul dengan warna putih. Dilansir VIVAnews dari Pocket-Lint, Jumat 9 April 2010, Research In Motion (RIM), vendor perangkat sekaligus layanan BlackBerry asal Kanada, berencana merilis BlackBerry Bold 9700 alias Onyx di Inggris dalam waktu dekat.

Tak ada yang berbeda dibandingkan BlackBerry Onyx warna hitam, kecuali warna. BlackBerry Onyx putih ini juga bekerja di jaringan 3G HSDPA, WiFi b/g, dengan prosesor berkecepatan 624MHz, memori flash 256MB serta kamera 3,2 megapiksel (autofokus, lampu flash, dan rekam video). Fitur GPS terintegrasi yang mendukung aplikasi peta dan photo geotagging juga ada.

Dengan dimensi seukuran 10,9cm x 6cm x 1,4cm, dan bobot 122 gram, Onyx menggunakan layar 2,44 inci beresolusi 480x360, 245 ppi. Papan ketik Qwerty-nya dilapis krom sehingga cukup nyaman saat diketik.

Sama halnya dengan Gemini, pada Onyx, RIM juga menggunakan navigasi trackpad, bukan trackball, seperti pada hampir semua produknya selama ini. Dengan OS versi 5, RIM menjanjikan pengalaman browsing web yang lebih baik serta proses JavaScript yang lebih cepat.

"Kerangka krom yang dipadu dengan warna putih membuatnya terlihat lebih dari sekedar Onyx bewarna putih," kata RIM dalam siaran persnya.

Di Inggris, BlackBerry Bold 9700 putih akan segera tersedia secara online dan beberapa toko di Carphone Warehouse dan T-Mobile. Sementara di Indonesia, menurut sumber VIVAnews, beberapa mitra resmi RIM telah memesannya dan kini tinggal menunggu kedatangannya.

Perlindungan Cat Mobil Berkualitas Tinggi Hadir di Jakarta Selatan
Ilustrasi penembakan.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Seorang anggota polisi ditemukan tewas dengan luka tembak di kepala di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis 25 April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024