LinkedIn Buat Aplikasi untuk BlackBerry

VIVAnews - Jejaring sosial bagi profesional, LinkedIn meluncurkan aplikasi bagi telepon pintar BlackBerry pada Senin, 29 Maret 2010. Aplikasi ini dapat diunduh di sini. Sebelumnya, LinkedIn telah membuat aplikasi untuk iPhone.

Dengan aplikasi ini, pemilik akun LinkedIn bisa terus menerima kabar dari kenalan mereka dan mencari koneksi dalam seluruh jaringan LinkedIn lewat BlackBerry. Laman TechCrunch melaporkan bahwa LinkedIn untuk BlackBerry ini juga dapat digunakan untuk mengakses kotak masuk, dan mengirim dan menerima undangan perkenalan.

Aplikasi ini dikembangkan LinkedIn bersama perusahaan di balik BlackBerry, Research in Motion (RIM). Pemilik Blackberry dapat menggabungkan hampir seluruh fitur dalam perangkat BlackBerry mereka dengan aplikasi dalam LinkedIn seperti kalender dan daftar kontak.

Selama beberapa bulan terakhir, LinkedIn terus mengembangkan kemampuan bersosialisasi mereka. Misalnya dengan berintegrasi dengan Twitter. Berikutnya, LinkedIn dikabarkan akan dapat tersambung dengan Mocrosoft Outlook.

Menurut laman ensiklopedia Wikipedia, LinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional. Hingga September 2007, situs ini memiliki lebih dari 14 juta pengguna terdaftar, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya.

Saat ini, LinkedIn dipimpin Dan Nye dan bermarkas di Mountain View, California. Perusahaan ini didanai oleh Greylock, Sequoia Capital, Bessemer Venture Partners, serta European Founders Fund. LinkedIn mulai meraih keuntungan sejak Maret 2006

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos
Fang Cheng Bao Super 9 / Bao 9

BYD Pamer Mobil Super Canggih, Bodinya Furutistik

Raksasa otomotif asal China, BYD melalui merek premiumnya Fang Cheng Bao, meluncurkan tiga kendaraan listrik baru pada Konferensi Musim Semi Fang Cheng Bao. Dua di antara

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024