Genius Hadirkan 3 Aksesoris Terbaru

VIVAnews - KYE System Corp, salah satu produsen aksesoris komputer dan perangkat digital terkemuka dengan brand Genius, menghadirkan 3 produk terbarunya ke pasaran Indonesia.

Perangkat yang dihadirkan pada ajang bertajuk Genius Gear Up Indonesia tersebut adalah Mouse Navigator T835, Tablet G-Pen M 609, serta kamera G-Shot HD 501.

“Tahun ini dan ke depannya, kami akan lebih fokus di pasar Indonesia,” kata Paishan Lee, Vice President, KYE System Corp, pada keterangannya, 30 Maret 2010. “Salah satu caranya adalah dengan menghadirkan perangkat digital berteknologi tinggi, mudah digunakan, dan terjangkau,” ucapnya.

Mouse Navigator T835, mouse nirkabel dengan teknologi 2,4GHz menggunakan micro receiver beresolusi 1600 dpi. Dengan laser multifungsi, mouse juga bisa menjadi perangkat presentasi. Produk ini dilepas ke pasaran di kisaran harga 60 dolar AS.

Produk kedua, Tablet G-Pen M 609, merupakan tablet multimedia yang ditujukan untuk pengguna yang gemar menggambar atau menulis dengan pena khusus. Berukuran 9 x 5,5 inci, tablet multimedia ini mendukung resolusi 4000LPI serta mendukung Vista dan Windows 7. Harganya dilepas di kisaran 130 dolar AS.

Produk ketiga yang dihadirkan adalah kamera digital G-Shot HD501. Kamera 3 mega piksel berlayar 2 inci TFT LCD tersebut memiliki media simpan internal 128MB dan mendukung SD/MMC hingga 16GB. Yang menarik, produk berbobot 129 gram ini dilengkapi fitur water proof. Sayangnya belum ada keterangan harga seputar produk yang bersangkutan.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024