TEKNOLOGI

Nokia E72 Hadir dengan Pilihan Warna Baru

Ingin memikat kaum hawa, Nokia sediakan pilihan warna baru yang feminin.
Selasa, 23 Maret 2010
Oleh : Muhammad Chandrataruna
Nokia E72 Amethyst Purple

VIVAnews - Nokia Eseries selalu menyita perhatian ketika mengeluarkan varian ponsel barunya, tak terkecuali E72. Sayangnya, sejak E72 diluncurkan, tidak ada warna yang benar-benar feminin yang mampu memikat kaum hawa. Namun, sekarang sudah tidak lagi. Nokia E72 berwarna ungu baru saja diluncurkan.

Diharapkan mampu mengikuti jejak sukses E71, Nokia E72 menawarkan desain ponsel Qwerty yang ramping dengan ketebalan hanya 1 cm. Bedanya, pada E72, Nokia telah mengadopsi optical trackpad sebagai navigasinya dengan prosesor yang lebih kencang, yaitu ARM 11 600 MHz.

Nokia E72 memang selalu tampak elegan. Tapi, kini tak hanya pria yang mempunyai kesan itu, karena wanita pun akan mengakuinya sejak raksasa vendor ponsel asal Finlandia itu mengeluarkan Nokia E72 Amethyst Purple yang ditujukan untuk kaum hawa. Kemungkinan besar harga dan spesifikasinya tidak jauh berbeda.

Sebelumnya, Nokia hanya menggelontorkan E72 ke pasar dengan tiga pilihan warna, yakni hitam (Zodium Black), abu-abu (Metal Grey), dan coklat (Topaz Brown). Ketiganya tersedia sejak E72 diluncurkan pertama kalinya pada September tahun lalu. Menariknya, 72 warga negara Indonesia adalah orang pertama di dunia yang resmi "mencicipi" produk ini.

Nokia E72 Amethyst Purple sudah dapat dilihat di situs resmi Nokia Europe. Tapi, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait ketersediannya di Asia ataupun Indonesia.

TERKAIT
TERPOPULER