TEKNOLOGI

WD Hadirkan Media Simpan untuk Rumah Digital

Konsumen dapat mengkoneksikan drive USB ini dan memutar konten multimedia pada HD TV.
Kamis, 18 Maret 2010
Oleh : Muhammad Firman
Western Digital MyPassport AV

VIVAnews - Western Digital, penyedia solusi penyimpan data, memperkenalkan drive media portabel My Passport AV baru. Didesain sebagai penyimpan dan pemutaran video, drive media portabel My Passport AV menghadirkan pengalaman pug-and-play bagi para penggemar media digital.

Tersedia di peritel terseleksi dan toko online WD, drive media portabel My Passport AV ini ditawarkan dengan kapasitas 320GB.

“Dengan semakin bertambahnya jumlah peranti untuk membuat dan memutar video HD, hard drive portabel adalah solusi terbaik untuk konten berkapasitas tinggi,” kata Dale Pistilli, Vice President Marketing, Branded Product Group, Western Digital, pada keterangannya, 18 Maret 2010.

Menggunakan perangkat ini, konsumen dapat mengkoneksikan drive USB tersebut dan memutar konten multimedia dari drive pada HD TV. Drive media portabel My Passport AV juga didesain untuk memenuhi kebutuhan lingkungan streaming video yang menuntut kinerja tinggi.

Dengan ukuran yang kecil, produk didesain sebagai pendukung pusat hiburan rumah. Dudukan dan kabel ekstra panjang yang sudah disertakan mempermudah penempatan drive di pusat hiburan, sehingga memaksimalkan aliran udara dan meminimalkan panas di sekitar drive.

Di pasaran, perangkat simpan portabel ini dilengkapi dengan garansi terbatas selama 3 tahun dan tersedia di toko peritel tertentu dan di toko online WD. Harga ritel drive media portabel My Passport AV 320 GB yang disarankan (MSRP) adalah Rp 1.119.150.- (termasuk PPn 10%).

TERKAIT