First Media Siarkan Langsung Java Jazz 2010

VIVAnews - PT First Media Tbk penyedia jasa layanan jaringan komunikasi pita lebar akan menayangkan secara langsung event Java Jazz Festival 2010 yang berlangsung di Jakarta International Trade Expo, Kemayoran, 5 sampai 7 Maret 2010.

Pelanggan First Media di rumah dapat menyaksikan salah satu festival musik jazz terbesar itu lewat televisi kabel ataupun akses internet.

“Java Jazz Live akan ditayangkan di home cable First Media saluran nomor 1 dan 17,” kata Hengkie Liwanto, Presiden Direktur First Media, pada keterangannya, 5 Maret 2010. “Adapun live streaming dapat disaksikan lewat situs Firstmedia,” ucapnya.

Hengkie menyebutkan, pelanggan First Media yang tidak sempat menyaksikan langsung Java Jazz dapat menikmatinya di rumah masing-masing. “First Media menggunakan teknologi serat optik untuk menayangkan event yang sangat menarik itu secara langsung,” ucapnya.

Menurut Hengkie, siaran langsung Java Jazz tersebut dimungkinkan oleh teknologi serat optik berkecepatan hingga 10Mbps yang digunakan oleh layanan FastNet.

Anda ingin menyaksikan Java Jazz secara langsung dari rumah? Silakan arahkan browser Anda ke situs berikut.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions
Komandan tim TKN Golf Haris Rusli Moti (tengah)

TKN Sebut Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Akan Ajukan Diri Jadi Amicus Curiae

TKN Golf dari Prabowo-Gibran mengajak para pendukung dan pemilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming untuk menjadi amicus curiae atau sahabat pengadilan secara massal.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024