Passport WD dengan Enkripsi Data, Beredar

VIVAnews - Western Digital, salah satu pemain utama dalam bidang media penyimpanan data menghadirkan media simpan portabel yakni My Passport Studio yang menggunakan konektivitas FireWire 800.

Berdesain ramping, My Passport Studio mendukung PC dan Mac, berfitur backup otomatis dan kontinyu dengan software WD SmartWare serta enskripsi berbasis hardware 256-bit.

“Banyak dari pelanggan kami menyimpan data mereka dalam beberapa drive eksternal, sehingga sulit untuik mengetahui konten yang tersimpan dalam setiap drive,” kata Dale Pistilli, Vice President Marketing, Branded Products group, Western Digital pada keterangannya, 3 Maret 2010.

“Solusi SmartWare memudahkan pengguna dalam melindungi data mereka yang berharga dengan backup otomatis dan kontinyu, serta enskripsi,” ucap Pistilli.

Untuk pengamanan, harddisk dapat dipasangi password sesuai keinginan pengguna yang dikombinasikan dengan enskripsi berbasis hardware 256 bit. Fungsinya untuk mengacak file–file sebelum disimpan. Enkripsi semacam ini umumnya hadir pada media simpan yang harganya mahal.

Saat ini, harddisk itu telah tersedia di beberapa peritel-peritel terseleksi dan shopwd.com. Ada 3 varian yang disediakan yakni kapasitas 320, 500, dan 640GB yang dijual mulai dari 145 sampai 195 dolar AS. Adapun garansi 3 tahun disediakan bagi pengguna produk tersebut.

Pergerakan Pemudik Lebaran 2024 Capai 242 Juta Orang, Menhub Budi Beberkan Catatan dari Jokowi
Angger Dimas saat berada di makam Dante

Ibunda Meninggal Dunia, Angger Dimas Ungkap Kenangan Haru Tak Terlupakan

Angger Dimas mengungkap kenangan indah dengan sang bunda. Angger merasa Tri Rahayu merupakan sosok ibu yang sangat berjasa yang telah membuatnya sampai di titik sekarang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024