TEKNOLOGI

Internet Unlimited untuk IM3 dan Mentari

Ketiga paket tersebut meliputi Paket Harian, Paket Mingguan, dan paket Dwi Mingguan.
Jum'at, 26 Februari 2010
Oleh : Muhammad Firman, Muhammad Chandrataruna

VIVAnews - Kini layanan internet unlimited Indosat tak hanya bisa dinikmati pengguna IM2 saja. Pelanggan IM3 dan Mentari juga bisa menikmatinya lewat paket bertajuk IM2 Inside.

Layanan milik PT Indosat Mega Media (IM2) itu memungkinkan pelanggan kartu prabayar Mentari dan IM3 bisa menggunakan layanan data internet unlimited IM2. Para pelanggan bisa mengakses internet dengan kecepatan yang ditawarkan IM2 Inside, yakni hingga 256Kbps, dan memiliki tiga paket sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Ketiga paket tersebut meliputi Paket Harian (dengan tarif Rp 9.000), Paket Mingguan (Rp 50.000), dan paket Dwi Mingguan (Rp 80.000). Namun, kecepatan hingga 256Kbps akan merosot menjadi 20Kbps bila melewati kuota tertentu.

“Kini dengan dapat digunakannya kartu Mentari dan IM3 untuk paket data unlimited IM2, kami berharap pelanggan akan semakin nyaman menikmati akses internet,” kata Guntur S Siboro, Chief Marketing Officer Indosat, dalam keterangan resminya pada VIVAnews, 25 Februari 2010.

“Diharapkan jumlah pelanggan IM2 tahun ini bisa terdongkrak dua kali lipat ketimbang tahun lalu,” tambah pria yang juga menjabat sebagai salah satu komisaris di IM2 itu.

Untuk mengatifkan layanan IM2 Inside ini, pelanggan kartu prabayar Mentari maupun IM3 hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor 323 atau menghubungi *777*1*5#. Setelah mengirimkan SMS, pelanggan bisa memilih paket yang diinginkan.

“Paket inipun bisa dinikmati dari handset ataupun modem apapun yang mendukung teknologi 3G/HSDPA,” tambah Abu Syukur Nasution, Direktur Sales & Marketing IM2, melalui keterangan yang sama.

TERKAIT
TERPOPULER