April, Indosat Rilis BlackBerry Storm2

VIVAnews - Indosat baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan BlackBerry CDMA pertama mereka. Meski demikian, fokus mereka masih di sisi GSM. Buktinya, Indosat akan menghadirkan perangkat baru dalam waktu dekat.

“Kemungkinan April sudah bisa diluncurkan. Sesuai roadmap, Storm2 memang device BlackBerry yang mau kita luncurkan setelah Onyx,” kata Teguh Prasetya, Group Head VAS Marketing Indosat, pada VIVAnews di Jakarta, 24 Februari 2010.

“Sekarang ini, tim di Indosat masih terus melakukan uji coba, baik di sisi hardware maupun softwarenya,” kata Teguh.

Teguh menyebutkan, untuk GSM, setelah Indosat meluncurkan Storm2 di April mendatang, pihaknya akan menghadirkan BlackBerry Aries, Pearl Flip 8820 (Kickstart) yang sebelumnya dikenal dengan seri 9100, Gemini berfitur 3G, dan Magnum.

Terkait BlackBerry CDMA, Teguh menyebutkan, Indosat memang baru meluncurkan layanannya. “Kemarin kami meluncurkan layanan BlackBerry CDMA StarOne. Saat ini baru BIS saja, devicenya belum kami rilis,” kata Teguh. “Untuk pengguna yang sudah punya device BlackBerry CDMA, sekarang sudah bisa beroperasi juga di jaringan Indosat,” ucapnya.

“Ya, kalau tidak device, service juga bisa mengangkat aktivasi BlackBerry Indosat,” kata Teguh. “Tidak semata-mata harus menunggu device saja, karena peluncuran service baru pun bisa mendongkrak kontribusi aktivasi pelanggan BlackBerry,” ucapnya.

Sekarang ini, kata Teguh, ada sekitar 1.500 nomor baru yang melakukan aktivasi BIS per hari. “Secara total, pelanggan BIS Indosat sudah hampir 300 ribu,” ucapnya.

“Awal maret, kami baru berencana merilis perangkat BlackBerry yang CDMA-support, yaitu seri 8830 World Edition, Tour 9630, dan Curve 8530 (Aries),” kata Teguh. “Akan tetapi, semua kami luncurkan secara bertahap,” ucapnya.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel
Tiga orang anggota TNI dikabarkan tersambar petir di depan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu 24 April 2024 siang.

Prada Ardiansyah, Prajurit TNI yang Tersambar Petir Meninggal Dunia

Satu prajurit TNI yang menjadi korban tersambar petir di dekat Mabes TNI, Cilangkap, meninggal dunia, karena pendarahan di telinga

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024