Ruby Alamsyah Panen Dukungan di Twitter

Blogger
Sumber :
  • U-Report

VIVAnews - Panasnya perseteruan antara Roy Suryo dan Ruby Alamsyah ternyata meluas hingga ke ranah Twitter.

KPU Tangerang Sebut Proses Pendaftaran Pemilukada 2024 Dibuka Mei

Kendati tak menjadi trending topic, banyak tweeps (pengguna twitter) yang mengomentari perseteruan dua orang yang banyak disebut media sebagai 'pakar TI'.

Namun tweeps ternyata lebih banyak memberi porsi dukungan terhadap Ruby ketimbang Roy Suryo. "Let's swap Roy Suryo for Ruby Alamsyah (ahli forensik IT bersertifikat satu2nya) all in favor of Ruby raise ur hand!" ujar Pandji Pragiwaksono, tokoh Twitter yang mempopulerkan gerakan #IndonesiaUnite.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Dukungan terhadap Ruby juga diungkapkan oleh Asti Karnaen-Rahman. "Roy Suryo, nti kl ad video/foto bokep, itu giliranmu. Soal ATM ini biarkan Ruby Alamsyah yang bicara.." ujar perempuan yang berdomisili di Bandung itu.

Bahkan ada pula tweep yang memposting sebuah link blognya yang membandingkan CV Roy Suryo dengan CV Ruby. "Roy Suryo vs Ruby Alamsyah? Mari kita lihat CV-nya," kata Yasir Alkaf.

MK Dibanjiri Karangan Bunga Dukung Prabowo-Gibran

Di blognya, Yasir memblejeti daftar riwayat hidup Roy Suryo yang sangat panjang, namun tidak begitu banyak hal yang cukup relevan dengan kepakaran di bidang TI.

"Prestasi Roy Suryo memang banyak namun sebagian besar adalah juara foto. Tidak ada yang menjurus pada kegiatan yang bisa mengantarkan dia menjadi seorang pakar telematika," kata Yasir di blognya.

Sementara, Yasir juga membuka daftar riwayat hidup Ruby yang cukup singkat namun sarat dengan sertifikasi yang diakui di dunia keamanan dan forensik komputer, yakni: GCIH, CHFI, LPT, CEI, CEH, MCSE.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya