Komputer Desktop

ThinkCentre A63, PC Terjangkau Berbasis AMD

VIVAnews - Lenovo luncurkan PC desktop ThinkCentre A63 untuk perusahaan dengan berbagai skala. Desktop baru ini menawarkan kombinasi fitur produktivitas seperti Enhanced Experience for Windows 7 untuk waktu boot-up cepat dan pilihan prosesor AMD Sempron, Athlon II dan Phenom II, dengan harga mulai US$550.

“UKM menggunakan PC sebagai tulang punggung bisnis mereka,” kata Sandy Lumy, Country Manager Commercial Business Lenovo Indonesia, pada keterangannya, 22 Januari 2010. “Desktop terbaru ini memberikan tiga ‘P’ yang dibutuhkan UKM yakni aspek: power (tenaga), peace of mind (ketenangan) dan price (harga)”.

A63 dilengkapi pilihan prosesor AMD 45-nm yang efisien dalam penggunaan energi. Grafik DirectX 10 terintegrasi mendukung aplikasi-aplikasi 3-D high-end yang diperlukan oleh perusahaan dalam industri vertikal seperti teknik, desain grafis dan produksi film.

Sebagai sebuah alat komunikasi, webcam beresolusi tinggi dapat ditambahkan. Menggunakan Skype, desktop ini dapat berfungis sebagai pusat voice over Internet protocol (VoIP). Konferensi VoIP dapat menghemat waktu dan biaya karena pengguna dapat ikut serta dalam rapat bisnis secara mudah dan nyaman dari kantor mereka sendiri.

Saat membeli PC, UKM sering mempertimbangkan layanan purna jual. Dengan pertimbangan ini, Lenovo menawarkan berbagai macam pilihan garansi untuk desktop ThinkCentre A63, juga rencana layanan ThinkPlus Priority Support.

Priority Support menyediakan layanan telepon 24-jam untuk dukungan teknis yang canggih bagi masalah hardware dan aplikasi preloaded.

Layanan ini juga mengurangi atau menghilangkan kebutuhan akan dukungan TI internal 24-jam untuk mengatasi masalah PC karena mereka bisa mengakses tingkat dukungan yang tepat secara instan pada panggilan pertama, sehingga bisa memperpanjang masa pakai PC, memberikan ketenangan dan penghematan waktu serta biaya secara signifikan bagi UKM.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024