Pasar Elektronik

Pasca LED, Teknologi 3D Jadi Tren

VIVAnews - Saat ini, tren teknologi Light Emitting Diode pada LCD TV sedang ramai. Akan tetapi ada kemungkinan pada pertengahan tahun ini, tren tersebut akan berganti. Akan hadir teknologi yang lebih baru lagi.

Prediksi tersebut diungkapkan Budi Setiawan, Direktur Penjualan LG Electronics Indonesia pada VIVAnews saat ditemui di Jakarta, Jumat 22 Januari 2010.

“Sekarang semua orang mulai membicarakan teknologi LED, tetapi Juli nanti, LG justru akan memboyong LCD TV berteknologi baru, yakni teknologi 3D (tiga dimensi),” kata Budi.

Budi menyebutkan, LG sudah siap. “Bahkan beberapa waktu lalu kami sudah memperkenalkan di Las Vegas, 3D LCD TV,” ucap Budi. “Juli nanti, rencananya kami akan meluncurkan produk perdananya di sini,” ucapnya.

Akan tetapi, karena masih pertama kali, TV tersebut masih berupa prototipe. Jadi unit yang dikapalkan pun tak terlalu banyak.

“Sama halnya dengan film Avatar, gambar yang disuguhkan akan lebih hidup dan seakan-akan muncul dari layar televisi,” kata Budi. “Hanya saja, kalau selama ini dirasakan di bioskop, yang satu ini bisa dinikmati di rumah,” ucapnya.

PKS Berterima Kasih kepada Anies-Cak Imin dan Merasa Bangga Jadi Koalisi Perubahan
Ilustrasi menikah

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Menikah bukan hanya tentang pernikahan secara hukum atau formal, tapi juga merupakan perjalanan spiritual dan emosional di mana pasangan saling berbagi dalam kebahagiaan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024