2 Laser Multi Fungsi Dihadirkan Fuji Xerox

VIVAnews - Fuji Xerox hari ini menghadirkan dua versi terbaru printer laser multifungsi mereka. WorkCentre 3210 dan 3220 dihadirkan untuk pengguna UKM yang membutuhkan printer ramah lingkungan dan terjangkau.

Dengan kemampuan cetak A4 hingga kecepatan 24 halaman per menit (untuk 3210) dan 28 halaman per menit untuk (3220), printer mampu mencetak secara bolak balik. Adapun kecepatan saat mencetak duplex printing tersebut mencapai 14 halaman per menit.

“Printer ini juga merupakan printer laser multifungsi pertama yang mampu melakukan scanning dan menyimpannya ke USB flash disk, ataupun mencetak langsung file dari USB flash disk,” kata Teddy Susanto, Country Manager – Fuji Xerox Printel Channel di Jakarta, 21 Januari 2010.

Selain itu, Teddy menyebutkan, printer ini juga mampu melakukan scanning dan pencetakan langsung terhadap kartu identitas. “Selama ini, pengguna awam mungkin kesulitan saat melakukan pencetakan KTP,” kata Teddy. “Dengan fitur ID Card copy, proses scanning dan pencetakan bisa dilakukan lebih mudah,” ucapnya.

Selain fitur pencetakan dan pemindaian dari dan ke USB flash disk serta ID card copy, Fuji Xerox menyebutkan kecepatan cetak menjadi faktor keunggulannya dibanding kompetitor. Demikian pula dari kapasitas cetak per toner.

“Printer hanya membutuhkan waktu 8,5 sampai 9,5 detik untuk mulai mencetak,” kata Teddy. “Untuk mencetak pun, toner yang tersedia mampu mencetak hingga 2000 atau 5000 halaman,” ucapnya.

Teddy menyebutkan, faktor-faktor di atas sangat dibutuhkan bagi segmen UKM yang memang membutuhkan mesin multifungsi dengan fitur-fitur tersebut.

Saat ini, Fuji Xerox WorkCentre 3210/3220 sudah tersedia di kisaran harga Rp 4.299.000 dan Rp 5.299.000 lewat jalur distribusi di Indonesia yakni melalui jaringan Astra Graphia dan Harrisma.

Labuan Bajo Siap Sambut Wisatawan! Temukan Peluang Baru di Webinar Outlook Kepariwisataan NTT
Ilustrasi Kelebihan dari Investasi Properti.

Beli Properti Bisa untuk Rumah Tinggal Sekaligus Investasi Jangka Panjang

Membeli properti, baik rumah atau pun tanah merupakan salah satu keputusan finansial terbesar dalam hidup seseorang dan memiliki potensi sebagai investasi jangka panjang

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024