Komputer Jinjing

Lenovo Hadirkan Empat ThinkPad

VIVAnews - Lenovo mengumumkan kehadiran empat PC ThinkPad terbaru. Notebook ThinkPad T410s, T410 dan T510 serta mobile workstation ThinkPad W510. Keempat komputer tersebut ditujukan bagi kalangan pebisnis.

Lenovo menyebutkan, notebook tersebut berbasis prosesor Intel Core dual-core terbaru untuk menghadirkan kinerja multi-tasking yang lebih cepat, hemat biaya dan mudah dikelola oleh departemen TI perusahaan.

Di samping peningkatan kinerja, notebook terbaru ini meningkatkan produktivitas pengguna dengan daya tahan baterai hingga 22 jam untuk beberapa model tertentu. Kemampuan ini belum pernah ada pada produk ThinkPad sebelumnya.

“Seri ThinkPad dibangun untuk bisnis dengan kinerja, portabilitas dan kemampuan nirkabel yang dibutuhkan oleh pengguna, dan kemudahan pengelolaan serta daya tahan yang dibutuhkan departemen TI,” kata Sandy Lumy, Country Manager Commercial Business, Lenovo Indonesia, pada keterangannya, 19 Januari 2010.

Dengan notebook baru ini, mengetik juga menjadi lebih nyaman karena tombol Escape dan Delete kini ukurannya lebih besar. Pasalnya, berdasarkan temuan Lenovo, pengguna rata-rata menekan tombol Delete dan Escape hingga 700 kali seminggu. Adapun ukuran kedua tombol ini  telah ditingkatkan mulai pada notebook seri T400s.

Notebook seri ThinkPad T410, T510 dan W510 tersedia mulai akhir Januari. Sedangkan seri T410s tersedia mulai awal Februari melalui Mitra Bisnis Lenovo. Adapun untuk harganya, produk-produk tersebut hadir mulai dari USD 2.199 untuk T410s, USD 1.649 dan USD 1.799 untuk T410 dan T510, serta USD 2.859 untuk W510.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman
Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024