Program CSR THR Esia

Getol Jawab SMS, Berhadiah Umroh

VIVAnews - Marullah, warga Mampang Jakarta Selatan akhirnya terpilih sebagai pemenang grand prize kuis THR Esia Menuju Kemenangan periode 25 September-25 Oktober 2009. Saat dijumpai usai acara penyerahan hadiah, Rabu 30 Desember 2009 di Mega Plaza, Kuningan Jakarta, Marullah tak bisa menyembunyikan rasa girangnya.

"Saya bahagia sekali saat tahu terpilih sebagai pemenang hadiah grand prize," kata Marullah yang sudah bergelar Haji itu. Sebagai pemenang kuis, Marullah, bakal mendapat hadiah paket Umroh gratis ke tanah suci Mekkah dengan fasilitas penginapan hotel berbintang 5, untuk dua orang.

Marullah yang kini telah berusia 67 tahun, mengaku baru kali ini akan melakukan ibadah umroh. Dia sendiri mengaku sudah lama tidak menginjakkan kakinya ke tanah suci, sejak naik haji pada 1982."Saya belum pernah umroh, dan baru kali ini. Alhamdulillah, bisa umroh gratis," katanya sambil tersenyum.

Kendati tidak menyangka bakal menjadi juara, Marullah mengakui bahwa ia cukup aktif dalam mengikuti kuis THR Esia tersebut. Menjawab SMS-SMS pertanyaan kuis THR Esia tersebut seolah menjadi sebuah rutinitas, selama bulan Ramadhan yang lalu.

"Tiap hari, saya pasti ikut kuis-nya. Menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan sejauh yang saya tahu," kata Marullah. Saking seringnya menjawab SMS pertanyaan, ia mengaku tak tahu pasti berapa SMS pertanyaan yang dijawabnya selama bulan puasa. "Intinya, asal ada pertanyaan, ya saya jawab."

Pak Haji Marullah merasa pertanyaan-pertanyaan kuis bisa dijawabnya dengan baik. "Kebetulan saya juga sedikit banyak tahu tentang Islam," Marullah menerangkan.

Lebih lanjut, Marullah bersyukur karena ikhtiarnya selama ini berbuah manis. "Ini suatu petunjuk dari Allah, bahwa segala sesuatunya perlu ada usahanya, dan tidak datang begitu saja," kata dia. Kegetolannya menjawab SMS tak sia-sia, karena membuatnya bisa kembali menginjakkan kaki ke tanah suci.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024