Hadiah Kuis THR Menuju Kemenangan Dibagikan

VIVAnews - Hari ini Esia melakukan penyerahan hadiah kuis THR Esia Menuju Kemenangan, periode September -Oktober 2009, di Mega Plaza, Kuningan Jakarta. 

Dalam kesempatan ini, Ridzki Kramadibrata, Executive Vice President Marketing, Product, and CRM Bakrie Telecom melakukan penyerahan hadiah kepada pemenang hadiah Grand Prize Umroh, dan delapan pemenang sepeda motor.

"Pemenangnya telah ditentukan, dan hari ini kami menyerahkan hadiah secara simbolis kepada para pemenang hadiah utama dan Grand Prize," ujar Ridzki, di Mega Plaza, Rabu 30 Desember 2009. Ridzki sekaligus memberi ucapan selamat kepada para pemenang . 

Dalam kuis tahap 25 September - 25 Oktober 2009, Marullah berhasil meraih hadiah grand prize Umrah ke tanah suci Mekkah. Marullah akan menikmati dua tiket umroh, dengan fasilitas penginapan Hotel berbintang 5.

Sementara itu, sebagai pemenang hadiah mingguan, Syofiyah, Ade Yusup, Heriyanto, Iip Pradipta, Sugiatik, Dani Ernawati, dan Lydia Hernawan, berhasil menyabet hadiah sepeda motor. Selain hadiah grand prize dan hadiah mingguan, ada 56 pemenang hadiah harian berupa Hape Esia Hidayah.

"Kuis THR Esia Menuju Kemenangan, adalah kuis bertema Islam bagi pelanggan Esia untuk mengisi Bulan Suci Ramadhan," kata Ridzki.

Belajar dari Wanita Ngamuk ke Dishub karena Digembok Mobilnya, Pahami Aturan Parkir di Jalan

Untuk bisa mengikuti kuis ini, pelanggan musti melakukan registrasi atau mengaktifkan salah satu RBT. Kemudian mereka akan dikirimi pertanyaan-pertanyaan kuis melalui SMS. 

Peserta musti menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan untuk memperoleh poin sebanyak-banyaknya. Pemenang harian diundi dari lima peraih poin terbesar di hari tersebut

Adapun pemenang periode mingguan, diundi dari pemilik lima poin terbesar di pekan itu. Sementara, pemenang grand prize, diundi dari seluruh pemenang mingguan dan harian, yang membukukan poin terbesar.

PAN Anggap Anies dan Ganjar Hadir atau Tidak dalam Penetapan Prabowo Tak Ada Pengaruhnya
Prabowo-Gibran jelang penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Ini Deretan Menteri Jokowi yang Hadir di KPU Saksikan Penetapan Prabowo Presiden

KPU hari ini menetapkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024