Pesta Blogger 2008

Microsoft Gandeng Blogger

Bertepatan dengan Pesta Blogger 2008 yang digelar hari ini, Microsoft membuka kompetisi bagi para blogger muda untuk beradu kreativitas dengan sebuah program bertajuk Bloggership.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Bloggership dibuka bagi para blogger yang berusia antara 20-35 tahun, yang tertarik dengan masalah pendidikan dan pemanfaatan teknologi untuk peningkatan kualitas SDM Indonesia.

Syarat untuk bisa mengikuti Bloggership, tulisan di blog mereka harus memiliki gaya penyajian yang menarik, dan berpikiran maju dan terbuka.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Nantinya, blogger yang terpilih akan berkesempatan mengikuti program Bloggership yang lamanya sekitar 6 bulan (dari Januari-Juni 2009).

Selama itu, para blogger bakal diajak Microsoft berkeliling ke 3 propinsi, untuk melakukan kegiatan yang berkaitan dengan edukasi, peningkatan sumber daya alam, serta pemberdayaan ekonomi rakya, sekaligus menuliskan pengalamannya dalam blognya.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

"Bloggership adalah bentuk penghargaan kami di dunia blog yang belakangan ini semakin meningkat dari sisi kualitas maupun kuantitas," ujar Public Relations Manager Microsoft Indonesia, Mona Monika, melalui rilis yang diterima VIVAnews.

Selain menyediakan biaya akomodasi, transportasi, dan uang saku, ke 3 provinsi, Microsoft juga menyediakan dana Bloggership sebesar Rp 15 juta, dan software Windows Mobile untuk mendukung kegiatan mobile blogging.

Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024