Ponsel Pintar

Ponsel Qwerty Online Harga Rp 799 Ribu

VIVAnews - Kembali meramaikan pasar ponsel bundle, PT Indosat Tbk (Indosat) menambah jajaran ponsel bundelnya. Kini mereka menggandeng PT Konten Indomedia Pratama, pemilik brand Philips-IMO.

Paket bundle IM3 dan ponsel IMO B819 ditawarkan dengan harga Rp 799 ribu per unitnya. Dalam paket tersebut, pelanggan berhak atas ponsel IMO B819, starter pack Indosat IM3 dengan pulsa 25 ribu rupiah.

Pelanggan juga langsung dapat menikmati Internet selama 700 menit pertama, tarif telepon dan SMS Rp 0,01, bonus Obrol-Obrol 60 menit Rp 1.000. Gratis sound box serta i-ring gratis selama sebulan juga ada. Total, seluruh bonus mencapai Rp 2 juta.

“Paket bundling IM3 dan IMO B819 ini merupakan alternatif paket layanan kepada pelanggan, khususnya untuk hape online, yang relatif lebih terjangkau untuk menikmati layanan Internet,” kata Asep Suhendi, Head of Jabotabek Regional Office Indosat, di sela jumpa pers di Jakarta, 3 Desember 2009.

Menanggapi kerja samanya dengan Indosat, Direktur Ponsel IMO Sarwo Wargono menuturkan ponsel IMO B819 memang sengaja dihadirkan untuk menjawab kebutuhan pasar akan ponsel Qwerty dengan harga terjangkau.

“Sosialisasi di jejaring sosial seperti Facebook, chatting, dan browsing, sudah menjadi gaya hidup masyarakat luas. Karena itu, kami hadirkan Ponsel IMO B819 bersama Indosat dalam satu paket bundling,” kata Sarwo.

Ponsel IMO B819 merupakan salah satu ponsel Qwerty dual GSM-GSM 900/1800 Mhz, yang dilengkapi kamera 1,3 MP, Java platform, radio FM, pemutar MP3, pemutar video, dan incoming call firewall.

Berdimensi 109 x 61 x 12,5 mm dan berat 108 gram, IMO B819 dirilis dengan layar LCD 2,2 TFT beresolusi 320x240 piksel bersama memori elsternal T-flash. Di segi konektivitas, ponsel yang ditenagai baterai Li-ion 1000 mAh ini mengandalkan GPRS, Bluetooth, dan miniUSB.

Sebelumnya, Indosat meluncurkan paket ponsel bundling hape online lewat kerja sama dengan IVIO. Ponsel online dual mode ini bisa digunakan untuk dua tipe kartu, GSM dan CDMA.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024