PayPal Berbahasa Indonesia

Mulai hari ini, pelanggan situs layanan pembayaran online PayPal, sudah dapat menikmati layanan ini dalam versi bahasa Indonesia.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Untuk menggunakannya, Anda bisa langsung menuju alamat www.PayPal.com/id, atau melakukan penyetelan bahasa dari situs induk PayPal.com dengan mengeklik lambang bendera di sebelah kanan atas.

"PayPal kini menghadirkan konten yang disesuaikan bagi pelanggannya yang berada di seluruh dunia, dari Indonesia hingga Swedia," ujar Philpp Justus, Senior Vice President pasar global PayPal, lewat rilis yang diterima VIVAnews.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Di halaman Indonesia, menu-menu Home, Private, Business, serta Products & Service, telah berubah menjadi Halaman Muka, Pribadi, Bisnis, serta Produk & Layanan.

Semua fitur yang ada di dalamnya juga telah dirubah dalam bahasa Indonesia. Ini akan memudahkan pengguna dan bisa meminimalisir kesalahan penafsiran dari bahasa Inggris.

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Setelah login, kita bisa mengetahui kondisi rekening Anda, atau mengirimkan uang semuanya dalam petunjuk bahasa Indonesia.

Namun, ternyata tak semua entri diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia. Jajal saja entri Kesepakatan Pengguna. Yang akan muncul adalah poin-poin kondisi User Agreement, yang semuanya masih dalam bahasa Inggris.

Bersamaan dengan ini, PayPal juga menambahkan konten layanannya ke dalam bahasa-bahasa lainnya, seperti bahasa Thai, China Tradisional, Denmark Norwegia, Portugis, Rusia, swedia, dan Turki.

Selain itu, PayPal juga meluncurkan situs lokal di Meksiko, Hongkong, Singapura, sehingga kini ia memiliki 18 situs lokal.

"Dengan hadirnya sejumlah situs web bahasa, dan penambahan fitur, PayPal lebih nyaman dan mudah digunakan para pelanggan kami," ujar Philipp.

PayPal adalah layanan pembayaran online, yang dapat menggantikan peran kartu kredit. Saat beberapa orang Indonesia kesulitan melakukan belanja online lewat kartu kredit, karena banyaknya kasus carding (pembajakan kartu kredit) di Indonesia, PayPal menjadi alternatif yang ampuh.

Dengan mendaftar ke PayPal, seseorang bisa berbelanja secara online dengan rekening PayPal, yang nantinya akan ditagih ke rekening bank atau kartu kredit pelanggan.

Kini, perusahaan yang berasal dari San Jose California, Amerika Serikat itu, telah menyediakan layanan bagi 173 negara di dunia. Ada sekitar 150 juta pengguna yang terdaftar di PayPal, dan 65 juta di antaranya adalah pengguna aktif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya