Yahoo Open Hack Day Digelar

VIVAnews - Sejak pagi ini para developer lokal berkumpul di acara Yahoo Open Hack Day yang diselenggarakan di Balai Kartini Jl Jend Gatot Subroto Jakarta, selama dua hari, 21-22 November 2009.

Yahoo Open Hack Day merupakan ajang yang diselenggarakan Yahoo untuk memperkenalkan Application Programming Interface Yahoo kepada para pengembang lokal. Para pengembang akan diminta untuk membuat aplikasi, dan aplikasi terbaik bakal mendapat penghargaan dari Yahoo.

Acara ini sendiri merupakan acara Yahoo Open Hack Day pertama yang diselenggarakan di Asia Tenggara. Sebelumnya, Yahoo Open Hack Day telah dilakukan di berbagai negara, semisal di Lonodon Inggris, Bangalore India, atau Sao Paolo Brazil.

Terakhir yahoo Open Hack Day diselenggarakan di Taiwan. Acara ini sempat menuai kontroversi, karena dalam acara tersebut, Yahoo sempat menyewa Lap Dancer (gadis-gadis penari seksi) untuk memeriahkan suasana. Tapi belakangan, Yahoo meminta maaf kepada para hadirin yang risih dengan kehadiran penari-penari seksi tersebut.

Acara hari ini bakal dihadiri oleh perwakilan Yahoo Asia Tenggara, seperti Michael Smith (Yahoo Developer Network) maupun para pengembang lokal, seperti Satya Witoelar, pendiri jejaring Koprol.com.

Prabowo Ingin Bentuk 'Executive Heavy" dengan Rangkul Semua Parpol, Kata Peneliti BRIN
Reskrim Polres Metro Jakarta Barat meringkus sipir taksi online bernama Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Reskrim Polres Jakarta Barat, meringkus sopir taksi online, Michael Gomgom (30), yang menodong dan memeras seorang wanita yang menjadi penumpangnya. Dia sedang istirahat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024