TEKNOLOGI

Jaringan BlackBerry Telkomsel Bermasalah

Telkomsel tak bisa memastikan kapan jaringan bisa pulih.

ddd
Rabu, 18 November 2009, 16:57
 
  (slashphone.com)

VIVAnews - Jaringan BlackBerry Telkomsel di Jakarta hari ini bermasalah karena adanya perbaikan jaringan. Hal itu juga diakui oleh Customer Service Telkomsel, Caroline.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda, karena hari ini memang ada perbaikan jaringan di Jakarta," ujar Riani, petugas Caroline yang dihubungi oleh VIVAnews, Rabu 18 November 2009.

Menurut Riani, saat ini proses perbaikan masih terus berlangsung sehingga mengakibatkan layanan BlackBerry Telkomsel, baik BlackBerry Enterprise Service, maupun BlackBerry Internet Service, terganggu.

"Kami belum tahu kapan jaringan bisa segera pulih, namun kami berusaha untuk memperbaiki masalah ini secepatnya."

Akhir-akhir ini, jaringan BlackBerry Telkomsel memang sering bermasalah. Banyak pelanggan BlackBerry Telkomsel yang tidak bisa menerima dan mengirim pesan BlackBerry Mesenger, bahkan selalu gagal ketika mengirim email.

Seperti biasa, saat hendak dikonfirmasi oleh VIVAnews, Manager Corporate Communication Telkomsel Suryo Hadianto tak mengangkat telpon.

Sebelum ini, pelanggan Telkomsel juga sempat 'mangkel' dengan operator seluler terbesar di Indonesia ini, karena secara sepihak melakukan pemotongan batas kapasitas data 2GB untuk layanan internet limited Telkomsel Flash.

Namun, belakangan batas tersebut kembali diberlakukan karena banyak mendapat protes dari pelanggan.



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
angelina
16/12/2009
bener..gw jg ni..tgl 15 Desember 2009 pk.19.15 Wita jg gangguan tuk kartu simpati d BB.. bete d.. Mpe kpn gangguan ini? BB gw nganggur.. Duh..bete..ga bs nge-beib :(
Balas   • Laporkan
Dani
04/12/2009
saya yakin telkomsel akan selalu memperhatikan kenyamanan bagi pelanggannya dan akan bertindak cepat apapun sifatnya mengenai keluhan dari pelanggan.
Balas   • Laporkan
koko
01/12/2009
Mohon segera diperbaiki lah secepatnya.
Balas   • Laporkan
arianto ginting
28/11/2009
Kepada Telkomsel Mohon secepatnya diperbaiki,karena didaerah saya hanya ada jaringan telkomsel, BB yang saya pakai jadi ngganggur deh.... terimakasih
Balas   • Laporkan


KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com