Facebook 'Evan Brimob'

Mabes Polri: Banyak Nama Evan

VIVAnews - Markas Besar (Mabes) Polri meminta masyarakat tidak terlalu jauh menanggapi akun facebook atas nama Evan Brimob. Mabes Polri belum bisa memastikan apakah benar akun facebook atas nama Evan Brimob itu adalah anggota polisi.

"Begitu saja kok ditanggapi. Banyak nama Evan, bisa saja dia itu mengaku-ngaku," kata juru bicara Polri Inspektur Jenderal Nanan Soekarna di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis 5 November 2009.

Menurut Nanan, belum bisa dipastikan apakah benar Evan Brimob adalah anggota Kepolisian RI. Nanan mengatakan, bahwa saat ini semua orang bebas berkomentar dan memberikan pendapat.

"Bisa benar bisa tidak kan, sekarang ini eranya demokrasi, semua bebas berbicara," kata Nanan yang juga mantan Kepala Polda Sumatera Utara. "Tidak usah ditanggapi lah," ujar dia.

Sebelumnya, status akun atas nama Evan Brimob membuat geger dan panas facebookers tanah air.

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Status atas nama Evan Brimob itu tertulis 'Polri gak butuh masyarakat.. tapi masyarakat yg butuh polri.. maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil.'

Meski mendapat banyak hujatan, akun Evan tetap ada yang memberi dukungan.


Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

ismoko.widjaya@vivanews.com

Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Sebelumnya, beberapa selebgram diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Mereka diamankan Polres Metro Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024