Mengenal Akun Facebook 'Evan Brimob'

VIVAnews - Status pemilik akun atas nama 'Evan Brimob' membuat panas facebookers tanah air. Meski belum ada keterangan dari kepolisian apakah Evan ini anggota Brimob, dalam informasi umum di akun, Evan menulis bekerja di Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan.
Penelusuran VIVAnews, pada informasi umum akun yang dimiliki Evan Brimob tertulis, pria yang sudah berpacaran ini kelahiran 11 Aprol 1986.

Evan masih mencari persahabatan dan memiliki pandangan politik golput alias golongan putih. Evan menulis saat ini masih bekerja di Satuan Brimob Polda Sumatera Selatan.

Simak musik favorit Evan. Musik yang digemarinya adalah dugem, tetapi tidak dijelaskan maksud dugem ini apakah dunia gemerlap. Acara yang dibawakan pelawak Tukul Arwana rupanya menjadi acara favorit Evan.

Selain itu, Evan juga gemar menonton acara komedi situasi Opera Van Java. Untuk film favorit, Evan menulis semua film yang berbau mistik.

Status akun atas nama Evan Brimob membuat geger dan panas facebookers tanah air. Status atas nama Evan Brimob itu tertulis 'Polri gak butuh masyarakat.. tapi masyarakat yg butuh polri.. maju terus kepolisian Indonesia, telan hidup2 cicak kecil.'

Meski mendapat banyak hujatan, akun Evan tetap ada yang memberi dukungan. Hingga kini belum dapat dipastikan apakah benar Evan itu adalah anggota Polri, khususnya Brigadir Mobil (Brimob).

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Meski dia memakai seragam Brimob belum juga bisa diyakinkan Evan adalah anggota polisi.

Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep.

Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep mengaku tak ambil pusing meski partainya gagal melenggang ke Senayan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024