XL Manfaatkan 11 Ribu Gerai Indomaret untuk Jual Pulsa

Indomaret
Sumber :
  • ANTARA/Anis Efizudin

VIVA.co.id - Operator telekomunikasi XL Axiata, ternyata menyadari adanya pergeseran tren belanja masyarakat Indonesia. Saat ini, warga Indonesia diklaim lebih suka berbelanja ke toko-toko modern.

XL mencoba memanfaatkan jalur ini sebagai jalur distribusi penjualan pulsa untuk para pelanggan. Salah satunya adalah dengan menggandeng Indomaret.

"XL selalu menyesuaikan diri dalam memasarkan produk layanannya. Kerja sama dengan Indomaret itu merupakan salah satu bentuk penyesuaian tersebut, sekaligus upaya kami untuk lebih mempermudah pelanggan mendapatkan produk layanan XL," ujar Chief Commercial Officer XL, Danny Chew Kar Wei, di Jakarta, Rabu 16 September 2015.

Selain harga yang sesuai nilai pulsa, Indomaret diharap dapat meningkatkan transaksi pembelian pulsa XL, karena toko ritel modern ini tersebar di seluruh Indonesia.

"Total saat ini terdapat 11.466 toko Indomaret yang berlokasi hingga ke pelosok-pelosok daerah," kata Marketing Director Indomaret, Wiwiek Yusuf, di kesempatan yang sama.

XL memastikan jika pembelian pulsa XL di Indomaret tidak akan dikenakan biaya tambahan. Artinya, pembelian akan sesuai dengan nominal pulsa yang diinginkan.

Musim Haji, XL Sediakan Paket Khusus

Contohnya, jika pelanggan ingin membeli pulsa dengan denominasi 15.000, maka jumlah yang dibayarkan oleh pelanggan sesuai dengan nilai denominasi, yaitu Rp15.000.

Danny juga mengumumkan adanya denominasi baru untuk pulsa XL yang diklaim lebih ekonomis, yaitu Rp15.000 dan Rp30.000. (art)

Perawatan BTS 4G.

XL Terapkan Teknologi Penunjang 4G LTE

Teknologi tersebut yaitu 4T4R dan IP Multimedia Subsystem (IMS).

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016