XL Luncurkan Tabungan Kuota 4G

Tabungan kuota 4G
Sumber :
  • Xl Axiata

VIVA.co.id - PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan layanan baru guna mempermudah pelanggan untuk segera berpindah ke layanan 4G LTE.

XL Terapkan Teknologi Penunjang 4G LTE

XL meluncurkan program 'Paket Tabungan Kuota 4G', Senin 14 September 2015 di Jakarta, Bandung, Depasar dan Surabaya. Pelanggan sudah bisa mendapatkan program ini mulai 12 September 2015.

VP XL Central Region Bambang Parikesit mengatakan program ini dihadirkan untuk menyambut semakin dekatnya waktu komersialisasi layanan 4G LTE di Indonesia.

"Kami pun terus melengkapi ekosistem layanan internet supercepat ini agar ketika nanti tiba saatnya layanan 4G LTE hadir di tengah kita, pelanggan XL sudah bisa secara mudah mengaksesnya, termasuk dalam mendapatkan paket data 4G. Program ini pada dasarnya menawarkan manfaat berupa tabungan kuota data 4G sejak saat ini, yang bisa dipakai saat nanti layanan 4G sudah bisa mereka akses,”  kata Bambang dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Senin 14 September 2015.

Bambang menambahkan paket 'Tabungan Kuota 4G' dapat dinikmati seluruh pelanggan XL prabayar. Untuk mendapatkannya sangat mudah, yaitu hanya dengan melakukan pembeliaan Paket Hotrod 4G melalui UMB *123# atau aplikasi MyXL, pelanggan akan memperoleh bonus kuota 4G secara langsung.

Musim Haji, XL Sediakan Paket Khusus

Paket HotRod dengan Tabungan Kuota 4G saat ini tersedia dalam tiga paket bulanan, yaitu Paket Hotrod 60 ribu, 2 GB dengan tambahan kuota 4G 500 MB, Paket Hotrod 120 ribu, 6 GB dengan tambahan kuota 4G 1,5 GB, dan Paket Hotrod 240 ribu, 15 GB dengan tambahan kuota 4G 3GB.

Selanjutnya guna lebih menjangkau seluruh pelanggan XL, dalam waktu dekat seluruh paket bulanan HotRod mulai dari harga paling hemat 25 ribu akan memiliki Tabungan Kuota 4G.

Agar pelanggan dapat terus menikmati bonus kuota 4G dari Paket Tabungan Kuota 4G, maka bonus kuota ini dapat diakumulasikan ke bulan berikutnya apabila masih terdapat sisa kuota dari bulan sebelumnya, hingga akhir 2015.

Mokado, Cara Baru Beli dan Beri Kado

Pelanggan dapat melakukan pembelian Paket Tabungan Kuota 4G XL di seluruh Indonesia. Bonus kuota 4G ini dapat digunakan di area jaringan 4G XL yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Jogjakarta, Medan, Surabaya, Denpasar dan Mataram.

Untuk melengkapi pengalaman pelanggan atas layanan 4G, maka XL juga akan mengajak pelanggan untuk merasakan sensasi 'Xtreme HD 360 Video' menggunakan internet super cepat Hotrod 4G LTE.

Setelah diperkenalkan kepada masyarakat pada Agustus 2015, maka XL akan mengajak para komunitas atau perseorangan untuk mengikuti kompetisi Xtreme HD 360 Video yang akan diselenggarakan pada 14 September-8 November 2015 di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Denpasar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya