250 Garda Depan Telkomsel 'Merahkan' Car Free Day

Telkomsel ramaikan Hari Pelanggan Nasional
Sumber :
  • Telkomsel
VIVA.co.id
Perlebar Transaksi Non Tunai, Telkomsel Gandeng KFC
- Hari ini merupakan hari terakhir perayaan Hari Pelanggan Nasional 2015. Sebanyak ribuan garda depan dari puluhan perusahaan ternama tumpah ruah di ajang hari bebas kendaraan (CFD).

Telkomsel Rilis Paket 3 in 1 Bagi Jemaah Haji

Operator telekomunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel pun ikut andil dalam kemeriahan itu. Mereka mengaku mengajak sekitar 250 penjual, karyawan dan juga eksekutif senior perusahaan untuk membuat jalan sepanjang Thamrin menjadi merah.
Layanan Data dan Internet Tumbuhkan Bisnis Telkom


"Telkomsel berpartisipasi dalam moment ini sejalan dengan fokus utama kami dalam memberikan yang terbaik demi kepuasan pelanggan. Sepanjang jalur parade kami memberikan souvenir menarikĀ  kepada masyarakat yang hadir dan menyaksikan, sebagai ungkapan kepedulian kami kepada para pelanggan sekaligus ucapan terima kasih atas kepercayaan pelanggan yang menjadikan kami market leader industri telekomunikasi Indonesia," ujar Executive Vice President Area Jabotabek Jabar, Venusiana Papasi, dalam keterangan resminya, Minggu 6 September 2015.


Menurut Venus, tepat pada Hari Pelanggan Nasional, 4 September lalu, Telkomsel menggelar kegiatan simpatik dimana seluruh jajaran manajemennya, mulai dari Direksi hingga senior leaders seretak turun langsung menyapa pelanggannya yang datang ke GraPARI. Mereka memberikan hadiah kepada pelanggan yang datang ke GraPARI Telkomsel, baik pelanggan postpaid dan prepaid (simPATI, Kartu As dan LOOP).


Saat ini Venus mengklaim layanan Telkomsel telah memiliki sekitar 144 juta pelanggan dengan dukungan 97.000 unit BTS. Hari Pelanggan Nasional di CFD ini dimeraihkan oleh 7.000 frontliner dari 90 perusahaan terkemuka di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya