VIDEO: Alat Seks Terkoneksi dengan Apple Watch

Apple Watch dan vibrator
Sumber :
  • www.telegraph.co.uk

VIVA.co.id - Jam tangan Apple, Apple Watch, telah menginspirasi banyak orang untuk menciptakan sebuah aplikasi. Termasuk aplikasi untuk alat bantu seks.

Belum lama ini, ada pengguna yang mengembangkan aplikasi khusus untuk mengaktifkan alat bantu seks berupa vibrator.

Dikutip dari Telegraph, Sabtu 29 Agustus 2015, aplikasi yang dinamakan Blush Bullet Vibe, memungkinkan vibrator bisa bergetar begitu aplikasi ini disentuh pada layar Apple Watch.

Menariknya pengembangan aplikasi tersebut cepat mendapat dukungan dana. Aplikasi tersebut telah mendapatkan sokongan dana US$10 ribu hanya dalam 24 jam.

Dilaporkan vibrator yang dibanderol US$39 telah ludes habis terjual. Untuk versi awal vibrator ini berfungsi dengan kendali remote dan kemudian bisa dipasangkan pada pasangan pengguna.

Situs penjual vibrator itu menuliskan alat seks itu cocok digunakan untuk penggunaan tunggal tanpa pasangan, pasangan yang menjalin jarak jauh dan bisa digunakan untuk bersenang-senang.

Vibrator yang memiliki tiga level kecepatan getaran itu bisa diisi ulang melalui port USB dan baterainya mampu bertahan selama dua jam.

Alat tersebut juga memiliki beberapa kustomisasi. Misalnya pengguna bisa mengunggah dan berbagi pola getaran yang diinginkan, atau mensinkronisasikan dengan musik.

Mobil Ini Bikin Ratusan Karyawan Apple Dipecat
Apple.

Apple Kirim Peringatan ke 92 Negara

Apple mengirimkan peringatan mengenai ancaman serangan 'mercenary spyware' kepada penggunanya di 92 negara.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024