LG G4 Stylus Sudah Bisa Dipesan Saat Ini

LG G4 Stylus
Sumber :
  • LG
VIVA.co.id
Smartphone Anti Sadap Mulai Dijual Di Indonesia
- LG mengumumkan bahwa smartphone terbarunya G4 Stylus kini mulai bisa dipesan lebih awal (
pre-order
IDC: 2016, 34 Juta Smartphone Masuk ke Indonesia
). Varian terbaru LG G4 ini pun menggandeng situs-situs belanja online kenamaan.

Riset: Lima Tahun Lagi, Smartphone Bakal Tamat
Situs yang dimaksud yaitu, Erafone, Dinomarket, Telesindo Shop, Elevenia, Lazada, dan Blibli. Disebutkan, setiap pembelian melalui e-commerce tersebut dan mengambil paket layanan Indosat, maka konsumen bakal mendapat layanan internet cuma-cuma sebesar 5GB sepanjang tiga bulan.

Adinda Nesvia, Head of Product Marketing LG Mobile Communications Indonesia, mengatakan sepanjang masa pre-order konsumen akan mendapatkan harga istimewa melalui promo cashback hingga mencapai Rp600 ribu. 

Tentunya, calon pembeli itu memanfaatkan nilai cashback dari BCA, Bank Mandiri atau BRI yang kemudian digabungkan dengan nilai penukaran Telkomsel Poin.

Diketahui, saat diluncurkan bulan depan, LG membanderol G4 Stylus dengan harga Rp2,9 juta. Seiring dengan tawaran spesifikasi produknya, berbagai keuntungan menarik pun disiapkan LG khusus bagi pembelian sepanjang masa pre-order yang bakal berakhir pada 31 Agustus mendatang.

Selain harga special, seluruh pembeli pada rentang masa ini berhak mendapat quick circle dan kartu memori tambahan sebesar 8GB. LG G4 Stylus sendiri bakal ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu metallic silver dan floral white.

Adinda menjelaskan, strategi pre-order itu dihadirkan untuk menyasar pasar yang lebih luas lagi dari produk-produk sebelumnya. 

Dia menjamin ponsel terbarunya ini memberi pembaruan pada pasar perangkat kategori sejenis di kelasnya.

“Layar paling lebar, kenyamanan dengan pena stylus dan sensor kamera besar membuatnya memiliki segala yang dibutuhkan sebagai pendukung dokumentasi harian dalam harga rasional,” ujar dia di keterangan tertulisnya, Kamis, 27 Agustus 2015.

Meski dikategorikan smartphone premium, namun LG ingin G4 Stylus ini dapat membawa nuansa dan pengalaman kenyamanan smartphone premium pada pasar yang lebih luas. 

Upaya LG ini bakal cepat terungkap saat pertama kali melihat fisik LG G4 Stylus.

Layar Luas

Hadir dengan mengusung layar seluas 5,7 inch dengan resolusi high definition, membuat G4 Stylus dikatakan sebagai pemilik layar terluas bagi kategori sejenis di kelasnya. 

Kelegaan layar demikian dibuat untuk mendukung kenyamanan pengguna mendokumentasi seluruh kegiatan sehari-hari melalui coretan pena stylus yang menjadi kelengkapannya.

“Kenyamanan layar lega dengan pena stylus sebagai pelengkapnya, membuatnya siap bersaing bahkan dengan penawaran kelas di atasnya. Apalagi, LG G4 Stylus membawa serta kelengkapan fitur premium di dalamnya,” ungkap Adinda.

Beberapa fitur premium LG lainnya yang tersemat pada G4 Stylus ini terlihat dari QuickMemo+ dan Smart Keyboard. 

Diinformasikan, bila QuickMemo+ memberi kemudahan dengan memangkas kerumitan pengguna untuk masuk dalam aplikasi memo khusus untuk membuat catatan kecil. 

Sementara, Smart Keyboard membuat papan ketik virtual pada LG G4 Stylus dilengkapi kecerdasan dengan memberi dua pilihan kata yang akan diketik untuk memberi kecepatan lebih baik dalam pengetikan.

Ditambah lagi, pengguna dapat melakukan pengaturan pada tampilan ketinggian keyboard pada layar untuk menyesuaikan kenyamanan posisi tangan pengguna.

Dari sektor kamera, G4 Stylus dibekali kamera utama beresolusi 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. 

”Melalui LG G4 Stylus, berbagai momen penting dalam hidup pengguna dapat di dokumentasikan melalui visual yang kaya warna,” kata dia.

Untuk dapur pacunya, G4 Stylus dibenamkan tenaga octa core, OS Android 5.0 Lollipop, dengan sokongan baterai berkapasitas 3,000mAh, memastikannya tak kehilangan kecepatan dan ketahanan untuk melakukan berbagai tugas secara multitasking.

Adinda menyatakan, pihaknya sangat optimis kehadiran LG G4 Stylus bakal menuai animo positif masyarakat. 

Pernyataan ini ditunjang data internal LG yang menunjukkan besarnya permintaan masyarakat akan smartphone yang dapat digunakan sebagai media pencatat digital handal untuk mengatur dan mendokumentasikan kegiatan sehari-hari.

Namun, hambatan terjadi karena pasar hanya menyediakan perangkat sejenis berfitur handal dengan harga mahal ataupun berharga terjangkau namun dengan mengorbankan performa.

Hambatan inilah yang menurutnya dibaca LG dengan baik melalui kehadiran LG G4 Stylus. Yang membuat LG G4 Stylus tak cuma mengandalkan kenyamanan dari leganya layar serta pena stylus dan kekuatan performa lewat rangkaian fitur premium.

“Inovasi kami membuat LG G4 Stylus lahir dalam harga rasional yang membuatnya mampu menyasar pasar yang lebih luas. Inilah yang membuat LG G4 Stylus menjadi alternatif terbaik bagi pencari kenyamanan sekaligus tingkat produktivitas tinggi dari smartphone berkemampuan membuat dokumentasi digital,” tutur Adinda.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya