Rabu Rawit, Program Baru dari XL Usung "Iritology"

Rabu Rawit, Program Baru dari XL Usung "Iritology"
Sumber :
  • VIVA.co.id/Agus Tri Haryanto
VIVA.co.id
XL Terapkan Teknologi Penunjang 4G LTE
- Dengan mengusung visi "iritology", XL kembali menggelar program terbaru untuk brand Axis. Melalui program "Rabu Rawit" (Rabu wajib irit), pelanggannya akan dikenakan tarif khusus.

Musim Haji, XL Sediakan Paket Khusus
Disebutkan, pelanggan brand Axis akan memperoleh potongan harga super irit di setiap hari Rabu. Program ini telah efektif berlaku sejak tanggal 19 Agustus 2015.

Mokado, Cara Baru Beli dan Beri Kado
XL dengan brand Axis telah menyatakan komitmennya dalam mengimplementasikan visi gaya hidup “Iritology”. 

Vice President AXIS Brand, Kirill Mankovski, Rabu 26 Agustus 2015, mengatakan program tersebut dihadirkan untuk memenuhi masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan komunikasi secara terbatas dan irit, namun tetap berkualitas, terutama untuk akses ke layanan internet.

"Kami paham, bagi sebagian orang, internet tetap mereka butuhkan, untuk sekadar browsing, chating atau ngobrol dengan teman atau tetangga, tanpa harus membayar dengan pulsa mahal. Program ini kami ciptakan untuk memenuhi kebutuhan tersebut," ujar dia, dalam keterangan tertulisnya.
 
Program Rabu Rawit merupakan program yang memberikan potongan harga untuk pembelian paket-paket AXIS yang berbeda beda di setiap hari Rabu. 

Program ini berlaku bagi pelanggan yang melakukan pembelian paket baru atau registrasi paket melalui UMB *123*888#. Informasi lebih lanjut hubungi kami di 0838 8000 838.
 
Kirill Mankovski menambahkan, program “Rabu Rawit” sangat cocok untuk masyarakat dan pelanggan yang membutuhkan layanan komunikasi dengan tarif irit. 

Program ini juga ramah di pulsa, sehingga pas untuk ibu rumah tangga, pelajar, dan kalangan pekerja.
 
Sebagai brand, AXIS tidak hanya menyediakan kebutuhan komunikasi dasar tetapi juga memperkenalkan gaya hidup yang baru.

Semua pelanggan yang memiliki pemahaman yang sama mengenai iritology, akan memanfaatkan gaya hidup ini untuk menggunakan uang mereka, misalnya secara bijaksana dengan mencari barang barang yang lebih terjangkau, baik itu terkait layanan telekomunikasi maupun produk lainnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya