Ramaikan Persaingan Ponsel, Axioo Rilis Picophone M4P

Axioo PICOphone M4P
Sumber :
  • www.axiooworld.com

VIVA.co.id - Persaingan vendor dalam menghadirkan smartphone makin ketat dan "panas". Demi menghadirkan produk yang sesuai dan inovatif, banyak ponsel pintar hadir untuk memenuhi permintaan pasar tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Axioo dengan menghadirkan PICOphone M4P untuk bersaing di pasar gawai Indonesia. Disebutkan, ponsel terbarunya itu merupakan varian tertinggi dari seri PICOphone M4.

MyBook, Notebook 2in1 ala Axioo

Axioo berani mengklaim akan memberikan performa terbaik bagi penggunanya, sehingga yakin akan mendominasi pasar smartphone dengan performanya.

Melalui keterangan tertulisnya, Selasa, 25 Agustus 2015, M4P mengusung layar HD IPS seluas 5 inci dengan resolusi 1280 x 720 pixel. Dibalut teknologi full lamination, pengguna akan semakin dimanjakan saat beradu pandang dengan layar. Hal ini dikarenakan, M4P berbeda dengan keluarga M4 lainnya yang mana kejernihan warna layarnya lebih tajam.

Axioo membekali M4P dengan prosessor quad core, RAM 2 GB, dan ROM 16GB. Spesifikasi itu Axioo menjamin kinerja smartphone akan terasa ringan, ketika membuka beragam aplikasi sekaligus dan berselancar di dunia maya sambil mengerjakan dokumen, browsing, atau bermain game.

Dapur pacu M4P didukung dengan sistem operasi Android 5.1 serta kemampuan daya baterai mencapai 2.000 mAh. M4P mempunyai fitur seperti battery optimization yang berkonsentrasi pada penghematan baterai, agar bertahan lebih lama dan memperpanjang umur baterai.

Selain itu, sebuah modus battery saver menawarkan hingga 90 menit daya tahan baterai ekstra ketika Anda membutuhkannya.

Untuk kameranya, M4P ini dibenamkan kamera depan 8 MP sebagai sarana potret utama dan 5 MP di bagian depan untuk kebutuhan foto swafoto (selfie). Tidak ketinggalan pula terdapat fitur LED Flash serta autofocus untuk mendukung pengambilan gambar yang lebih baik.

Selain itu, Axioo cukup mengandalkan fitur keamanan pada M4P. Fitur tersebut berupa smart lock yang berfungsi mengintegrasikan dua perangkat merupakan fitur penting yang berjalan di ponselnya. Dengan smart lock ini, pengguna bisa mengunci dan membuka ponsel dengan gadget seperti smartwatch tanpa harus memasukkan pin atau password.

Perlu diperhatikan, pengguna jangan lupakan juga ada mode guest yang sangat berguna untuk menyembunyikan data seperti gambar atau video ketika meminjamkan ponsel ke teman.

Disebutkan, M4P kini sudah tersedia di situs belanja online Lazada Indonesia dengan harga Rp1,599 juta. Namun, Axioo memberikan harga promo Rp1,399 juta yang berlangsung pada 24 Agustus - 4 September 2015. (art)

Tablet Diminati, Axioo Lanjut Produksi Picopad Seri S
Dua ponsel buatan Samsung dan Apple

Kuartal II 2016, Penjualan Ponsel Hanya Naik 1 Persen

Oppo di posisi empat, Xiaomi merangsek masuk kembali

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016